my project : aplikasi administrasi toko batu tulis (delphi)

              Saya sedang mengerjakan project dengan delphi 2010,, aplikasi yang saya kerjakan berbasis data mysql dan yang menjadi kendala adalah saya amat sangat baru mengenal Delphi programing :P ,, kemarin saya mendapat kendala dalam memberi theme pada form dengan alpha control,, kemudian terkendala pada pengkoneksian database ke mysql server,, setelah di utaka atik,, ahirnya bisa ,, hehe


kendala selanjutnya adalah bagai mana cara memasukan data dari form ke dalam database dengan query mysql , dan menggunakan komponen zeos,, hehe adakah kiranya para master yang dapat mebantu saya dalam pembuatan aplikasi ini,,

NB : aplikasi  sudah 80% running,, doakan supaya cepat selesai ya kawan :P ,, agar siap di share :D mari berbagi :X (compiler : delphi XE2)
Previous
Next Post »