hosting termurah Indonesia

   Salam blogger.. "IDwebhost.com Trend hosting Indonesia" bagi rekan rekan blogger yang sedang bingung, pusing, atau gundah gulana mencari hostingan untuk blogg atau website nya,, sepertinya sudah saatnya berhenti pusing - pusing atau bingung bingung mencari hostingannya, Karena ada tempat hosting yang murah meriah, lengkap untuk memfasilitasi  blogg kita semua. Seperti kalimat IDwebhost.com Trend hosting Indonesia yang kita temui di awal paragraf postingan ini, bisa di referensikan sebagai tempat hosting blogg kita, karena harganya yang murah dan fasilitas yang oke tentunya.

     Nama webhosting ini adalah IDwebhost, web hosting ini adalah produk lokal alias dalam negri yang menyediakan fasilitas hosting web dan blogg kita yang harga nya di mulai dari 10.000/bulan, cukup murah bukan?. Webhosting tangguh ini memiliki 15 server yang mensuport hosting kita, ke 15 server aktif dipercaya dapat mengatasi masalah koneksi dan trafic data dari web atau blogg kita selama 24 jam sehari, spesifikasi servernya pun berkualitas, menurut informasi yang saya dapatkan dari http://idwebhost.com, mereka menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, guna memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses website kita. Spesifikasi server yang di gunakan IDwebhost adalah Quodrupal Xeon yaitu Server XEON dengan 4 prosessor sekaligus. Wow!!! fantastis bukan teman teman?!, teknologi canggih seperti ini dapat kita nikmati dengan harga yang murah.

    Webhosting yang murah ini dapat kita jumpai di alamat http://idwebhost.com/. disana kita dapat melihat beberapa fitur unggulan dari webhosting murah ini. Bagi saya yang masih newbie dalam bidang blogging, hosting adalah sebuah persoalan yang rumit, tapi dengan adanya IDwebhost ini membuat saya tidak takut untuk mencoba menghosting blogg saya.Karena web hosting indonesia ini juga memberi layanan  free trial atau coba gratis hosting selama 7 hari atau satu minggu di alamat trialnya http://idwebhost.org/, hhmmm,,, lumayan untuk menjajal layanan lokal yang mengaku murah tapi tidak murahan ini. idwebhost juga menggunakan Cpanel untuk memudahkan dalam memanajemen blogg atau web kita.

  Dengan adanya layanan trial free 1 minggu, IDwebhost bisa berhasil dalam promosinya, dan akan menjadi salah satu kandidat ngetop di antara webhosting internasional lainnya, suatu awal yang bagus menurut saya. Di tambah lagi pelayanan customer yang baik dan sangat membantu.

  Pengalaman saya saat masuk ke http://idwebhost.com, saya sedikit bingung tentang informasi webhosting termurah yang terdapat di internet dan blog - blog teman teman blogger yang lain,berhubung di situs http://idwebhost.com sudah ada kontak layanan pelanggan dan billing, saya coba mengotak salah satu "ym" yang sedang standby di sana,, ternyata memang kita dilayani dengan baik, cepat, dan sopan, memang inilah salah satu syarat dalam persaingan bisnis, terutama dalam bidang pelayanan jasa. Pelayanan kepada pelanggan memang harus di dahulukan dan di respon dengan cepat.  Banyak sekali customer yang merasa tidak puas atas pelayanan terhadap keluhan dan pertanyaan yang diajukan kepada penyedia jasa  tertentu, karena mereka merasa tidak dipentingkan saat menyampaikan keluhan, dan menanyakan tentang suatu masalah. 


               Di tambah lagi webhosting tangguh ini menyiapkan layanan 24 jam sehari untuk melayani para pelanggan nya. Dengan cara tersebut IDwebhost mempunyai modal terpenting dalam mendapatkan pengguna webhostingnya. Di harapkan  http://idwebhost.com meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan setianya. Mudah - mudahan webhosting murah ini tidak menjadi murahan karena masalah pelayanan dan penangannan pelanggan. Dan dikarenakan fitur yang di  tawarkan dengan harga yang murah, bisa di pastikan kata kata idwebhost trend hosting Indonesia, bukan hanya kata - kata belaka. apakah rekan - rekan mulai tertarik pada idwebhost.com?, ya silahkan saja mencobanya sekarang di http://idwebhost.org/. Karena memang idwebhost.com trend hosting indonesia di masa mendatang.

   jadi, mari kita ramai ramai memanfaatkan free trial hosting nya,, siapa tau kita cocok dan bisa menggunakan webhosting yang akan menjadi Trend hosting Indonesia ini untuk seterusnya, kapan lagi pake webhosting lokal murah berlayanan internasional.


kalo ada webhosting lokal berkualitas internasional, nagapain cari yang lain lagi. hihihi,,,

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
October 22, 2012 at 3:47 AM delete

wah boleh juga tuh gan,
semoga berguna bagi pengunjung lain.

Reply
avatar