inilah utilities pc yang saya gunakan saat ini

komputer adalah perangkat setia untuk saya saat ini.. di kala senang susah bahagia marah ataupu7n sedih dia ada dalm setiap suasana hati saya.. dia rela di banting di pukul,, dan di maki setiap saat.. pasdahal kan dia ga salah apa apa.. yanbg mukul, maki, dan membantingnya saja yang ELA(emosi labil).
maka dari itu kita coba perhatikan keadaan kinerja komputer kita, apakah sudah maxsimal ataupun belum.. di sini saya coba membeberkan beberapa software pilihan yang saya gunakan untuk menjaga performa komputer saya saat ini.. hehehehe,,, berikut daftar software tersebut dan link nya:

- tuneup utilities 2011 sebagai perawatan rutin pada komputer saya.
-cc cleaner berguna membersihkan junk file dan chace memory.
-deepfreeze untuk mengunci OS agar tidak terinfeksi virus setelah di instal.
-nod antivirus sebagai ativirus.
-sality killer untuk membersihkan virus sality yang menginfeksi OS kita (lumayan ampuh).
-memory improve master untuk seting memory.
-trojan toso guna membarsihkan trojan dari OS kita.
-smadav sebagai anti virus lokal.
-artav antivirus juga sebagai anti virus.


semoga software tersebut dapat mengoptimalkan komputer rekan rekan semua layaknya saya,, saya hanya mempoisting software software yang pernah saya coba,, karena sudah terbukti keamanan dari software tersebut.. terimakasih,,,
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Nicky
AUTHOR
February 28, 2011 at 5:41 AM delete

nih posting lumayan menarik dari gan

ane mau coba cc cleaner ma sality killer coba

dua software tu ane blom pnah pake, , ,

yang sality killer lumayan bget tuh,,lepi ane sering kna sality hahaha soalnya sering di pake anak2 sekontrakan jadi ga terkontrol deh, , ,

lanjutkan perjuangan gan,,maju trus deh blognya, , ,

salam by bluy

Reply
avatar
gie
AUTHOR
March 18, 2011 at 7:21 PM delete

Sality yach ... biasanya org2 yg sRing kNa,,,dia sring instal software2 yg berbau hack dan crack tuh .... awal 2010 genjar2 org2 pda berburu anti sality eh bRu tau sKrang da yg Bru ...

Reply
avatar
blogger
AUTHOR
March 25, 2011 at 8:30 AM delete

wah agan bluy.. makasih buat reviewnya,, silahkan di coba gan,, cc cleaner sering update jangan lupa update terus biar komputer terawat dan seger terus hehehe,,
makasih dukungannya gan,,
salam balik gan,, maaf juga baru bls comentnya,, hehehe...

Reply
avatar
blogger
AUTHOR
March 25, 2011 at 8:34 AM delete

agan gie juga ada.. wah... iya agan gie.. silahkan d coba,, jgn lupa bagi bagi dolarnya dong,, hahhaha...

Reply
avatar